Kamis, 27 Juni 2013

Jokowi Lantik Camat-Lurah Hasil Lelang


Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) dan Wakilnya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menghadiri pelantikan Camat/Lurah hasil Lelangi Jabatan yang telah dilakukan beberapa waktu yang lalu dan pelantikan pejabat eselon 3&4. Pelantikan dilaksanakan di Balai Kota DKI Jakarta hari ini Kamis, (27/6/2013).
Pada pukul 09.10 WIB, Jokowi beserta istri, Iriana, dan Ahok datang dengan diiringi ondel-ondel dan abang none Jakarta.
Banyak warga yang turut datang pada acara pelantikan Camat dan Lurah serta Pejabat Eselon III dan IV. Ada yang menyapa, ada pula yang meminta bersalaman sementara Jokowi melangkah ke podium.
"Apakah saudara-saudara siap diambil sumpah?," kata Jokowi saat mengambil sumpah jabatan para pejabat yang akan dilantik.Setelah memimpin sumpah jabatan, Jokowi  melantik 415 pejabat eselon III dan esselon IV dihadapan para undangan.
"Saya Gubernur resmi melantik saudara-saudara sebagai camat lurah, eselon III dan IV provinsi DKI Jakarta. Saya percaya saudara-saudara akan melaksanakan tugas sebaik-baiknya," kata Jokowi.

Sebelumnya, dari 44 camat terpilih 17 orang adalah non definitif. Sedangkan dari 267 yang akan dilantik, hanya 76 orang yang non definitif. Beberapa di antaranya naik jabatan seperti camat Tambora Isnawa Adji yang naik jabatan menjadi asisten perekonomian.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar