Selasa, 04 Juni 2013

Diprediksi Jadi Capres PDIP, Jokowi: Saya Nggak Tahu, Tanya Bu Mega

Menteri BUMN Dahlan Iskan memprediksi Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) akan ditunjuk menjadi capres PDIP. Namun Jokowi sendiri sampai saat ini mengaku belum tahu siapa yang akan diusung partainya di Pilpres 2014.
"Saya nggak tahu tanya Ibu Ketua," kata Jokowi kepada wartawan di Balaikota DKI Jakarta, Selasa (4/6/2013).
Dahlan memang yakin sekali Jokowilah yang akan dicapreskan PDIP. Namun Jokowi lagi-lagi bercanda, dia mengaku pusing dengan isu itu.
"Kemarin kan saya sudah bilang, saya pusing. Pusing karena makan es. Sekarang pusing karena hujan," candanya.
"Kalau kayak gitu soal capres-capres, tanya ke Ibu Ketualah," lanjutnya.
Saat ini Jokowi tiap hari diisukan masuk bursa capres, dan hampir setiap hari diwawancara media terkait hal ini. Jokowi mengaku tak bosan.
"Sapa yang bilang. Yang tanya apa nggak bosan? Kan saya juga jawabnya itu-itu aja," pungkasnya sembari tertawa.


Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar