Rabu, 13 Maret 2013

Jokowi: 119 Baru Dua Hari Sudah Auw..Auw

Layanan call center 119 masih banyak bolong-bolong. Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) terus memperbaiki dan mengevaluasi sistem untuk mengetahui informasi tentang ketersediaan kamar di rumah sakit ini.

"Kita memang dimulai dari masalah rumah sakit. Nanti akan dilarikan ke kebakaran, dilarikan ke yang berkaitan dengan kriminalitas. Kita ini melihat keberhasilan 911 dan ini kita jadikan 119 karena kita ingin semua tersistem. Tapi baru 2 hari saja auw..auw..auw. Ya jelas dong pasti ada (untuk dihubungkan ke kebakaran), untuk yang setahun saja belum tentu bagus," kata Jokowi.

Hal ini disampaikan Jokowi sebelum menghadiri rapat paripurna DPRD DKI Jakarta di Gedung Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (13/3/2013).

Menurut dia, sistem tersebut akan diperbaiki semuanya. Kendala yang dihadapi juga beragam.

"Jadi sistem (119) berjalan harus diperbaiki terus kok. Di lapangan kita lihat biasa ada yang bolong-bolong 1, 2. Yang penting diperbaiki. Bahwa sistem dimulai itu harus, jangan nunggu-nunggu sempurna baru dimulai, kapan akan jalan ! Saya terbiasa sistem sudah siap mulai, lapangan diikuti ada proses mungkin kurang dikit ya diperbaiki. Di negara manapun sebuah sistem itu mesti dikoreksi, dievaluasi," papar Jokowi.


Sumber :
news.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar