Kamis, 22 Januari 2015

Samad Sebut Kegagalannya Jadi Cawapres Jokowi Karena Budi Gunawan

PDIP tak sembarang menggelar jumpa pers soal Abraham Samad. Semua terkait dengan Komjen Budi Gunawan yang ditetapkan KPK menjadi tersangka kasus korupsi.
Dalam jumpa pers yang digelar di Rumah Cemara, Jakarta, Kamis (22/1/2015), Hasto memakai masker dan topi yang menurutnya gaya seperti saat Samad saat bertemu dirinya di masa Jokowi mencari Cawapres.
"Jam 9 malam saya ditugaskan bertemu dengan AS. Kami jelaskan dalam proses panjang dan realitasnya politik Jokowi memutuskan JK jadi Wapres," jelas Hasto.
Nah, dalam pertemuan itu, Samad menyebut dia gagal menjadi Cawapres karena ada orang lain yang membisiki Jokowi.
"Maaf sebelumnya, saya sampaikan saat itu Abraham mengatakan, saya tahu karena saya sudah melakukan penyadapan. Yang menyebabkan kegagalan saya bapak Budi Gunawan," jelas Hasto membeberkan pengakuan Samad.
Hasto kemudian mengaku berpura-pura berempati ke Samad dan menanyakan bagaimana kalau Jokowi dan JK kemudian terpilih menjadi presiden.
"Seolah ada persoalan pribadi di sana," tutur Hasto.  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar