Kamis, 22 Januari 2015

PDIP Buka-bukaan Soal Samad Mega Tak Terlibat

Plt Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto buka-bukaan soal Ketua KPK Abraham Samad. Dia menyerang Samad yang menggelar pertemuan sampai lima kali dengan elite PDIP agar bisa menjadi Cawapres Jokowi.
Apakah langkah Hasto yang buka-bukaan atas restu Megawati?
"‎Ini sebuah keyakinan politik saya, keyakinan kebenaran, ini saya tanggungjawabkan secara pribadi, buat saya pribadi, juga dengan etika politik dan hukum‎. Ini inisiatif saya," jelas Hasto dalam jumpa pers di Apartemen Capital Residence, SCBD, Jakarta, Kamis (22/1/2015).
Hasto mengaku dia buka-bukaan tak terkait urusan penetapan tersangka Komjen Budi Gunawan oleh KPK. Dia mengaku bicara karena Samad membantah soal pertemuan itu.
"Sebelumnya saya hubungi Hendropriyono, dan beliau juga siap apabila memberi keterangan di komite etik," tegas dia.  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar