Kamis, 22 Januari 2015

Jokowi Kumpulkan Para Kepala Daerah di Istana Bogor

Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengumpulkan kepala daerah seluruh Indonesia di Istana Bogor, Jawa Barat. Kali ini, Jokowi mengundang para bupati untuk memberikan arahan dan mendengar keluhan sebagaimana para gubernur beberapa waktu lalu.
Presiden Jokowi mengenakan kemeja batik berwarna cokelat ditemani oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) telah hadir di ruangan Garuda Istana Bogor sekitar pukul 10.00 WIB.Rapat dimulai ditandai dengan penyampaian laporan oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo. Di dalam laporannya, Tjahjo membicarakan telah disahkannya RUU Perppu Pilkada oleh DPR RI.
Rapat ini dilakukan secara tertutup. Rapat juga dibagi empat sesi. Sesi pertama dihadiri Kepala Daerah tingkat Kabupaten di seluruh Pulau Sumatera.
Pada pertemuan ini, akan hadir pula Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Andrianof Chaniago, Mendagri Tjahjo Kumolo, Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Mochamad Basoeki Hadimoeljono.
Hadir pula Menko Polhukam Tedjo Edhy Purdjiatno, Menko Perekonomian Sofyan Djalil, serta Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar