Jumat, 05 September 2014

Tiba-tiba Tim Transisi Jokowi Ogak Temui CT

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Chairul Tanjung (CT) dikabarkan akan melakukan pertemuan dengan ketua tim transisi Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) yakni Rini Soemarno. Namun, pertemuan tersebut batal dilakukan dikarenakan pihak tim transisi ada keperluan mendadak.
"Saya mesti menyampaikan berita kurang enak,  pertama memang betul tadinya direncanakan jam 4 akan bertemu dengan Rini Soemarno dan tim transisi. Tadi jam 13:30, saya berkomunikasi dengan Rini Soemarno dikarenakan ada acara mendadak, atau suatu yang tidak bisa dihindari oleh tim transisi maka pertemuan ditunda," kata CT, Jumat (5/9/2014).
Lebih lanjut CT menjelaskan, pertemuan hari ini berdasarkan surat yang dikirim dan ditandatangani langsung oleh presiden terpilih Jokowi. "Oleh karenanya kita sudah buat janji, saya ikut prihatin, karena teman-taman sudah berharap yang luar biasa, pertemuan ini akan di reschedule. Agendanya akan dicocokan, antara jadwal Rini dan jadwal saya di menko," ungkapnya.
Menurutnya, arahan Presiden SBY kepada tiga menteri yang dapat tugas menemui tim transisi untuk membantu pemerintahan Pak Joko Widodo dan Pak Jusuf Kalla.
"Tadi juga sudah dibahas oleh Presiden, arahan beliau, tugas kami khususnya tiga orang menteri adalah membantu pemerintahan pak Joko Widodo dan Pak Jusuf Kalla, agar mereka pada waktunya tepatnya 20 Oktober setelah disumpah di MPR dapat melaksanakan tugas lebih cepat, dibandingkan pemerintahan sebelumnya," jelasnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar