Jumat, 05 September 2014

Jokowi Dijadwalkan Kunjungi UI

Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) akan mengikuti sarasehan dengan di Fakultas Ilmu Sosial Universitas Indonesia yang diadakan oleh Angkatan 1978.
Juru bicara Alumni UI 78 Asri Hadi mengatakan, acara berbentuk sarasehan tentang kabinet pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) - Jusuf Kalla (JK) itu akan digelar di Jokowi Center, Jakarta. Sarasehan itu bertajuk Susunan Kabinet Adalah Hak Prerogatif Presiden.
Tujuan sarasehan itu, untuk menekankan pada masyarakat bahwa sebagai pasangan presiden dan wakil presiden yang dipilih rakyat, Jokowi-JK berhak memilih orang-orang yang duduk di kabinet sesuai dengan visi dan misi mereka.
"Sarasehan akan berlangsung sekitar pukul 13.30 WIB. Sejumlah pembicara, antara lain pengamat politik Ikrar Nusa Bhakti, sosiolog Paulus Wirutomo, politikus Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Eva Kusuma Sundari, wartawan senior Budi Shambazy dan Don Bosco Selamun, serta CEO grup perusahaan kosmetik Mustika Ratu Puteri Kuswisnuwarddani," kata Asri, Jumat (5/9/2014).
Asri menambahkan, sarasehan tersebut dapat menjadi rujukan semua pihak. "Apa yang harus dilakukan Jokowi dalam memilih anggota kabinetnya, yakni track record yang baik, satu visi dengan Jokowi yang mau bekerja keras, jujur, dan mendahulukan masyarakat," tutup dia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar