Jumat, 05 September 2014

Melayat Istri Henk Ngantung

‎Tak hanya Wagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang sempat melayat istri Henk Ngantung, Hetty Evelyn Ngantung Mamesah. Ternyata Gubernur Joko Widodo (Jokowi) bersama sang istri Iriana Widodo juga sempat melayat ke rumah duka RSPAD Gatot Subroto.Menurut anak pertama Henk, Maya, Jokowi tiba di rumah duka sekitar pukul 07.30 WIB. Keduanya juga mendoakan Hetty dan berbincang dengan keluarga.
"Tadi sekitar 15 menit Pak Jokowi dan Ibu di sini. Beliau mengatakan nggak nyangka, karena mami selama ini sehat," kata Maya di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat (5/9/2014).
Maya mengatakan, Jokowi juga mengaku memiliki kenangan khusus tentang sosok istri Gubernur DKI Jakarta periode 1964-1965 tersebut. Menurutnya, meskipun usianya sudah tak lagi muda, Hetty selalu rajin menghadiri acara-acara besar Pemprov DKI Jakarta.
"Pak Jokowi bilang, Ibu selalu minta foto sama saya dalam setiap acara. Beda acara, selalu minta foto," katanya menirukan ucapan Jokowi.
Pria yang juga merupakan presiden terpilih 2014-2019 ini juga menitip pesan pada cucu-cucu Henk Ngantung. "Beliau katakan agar cucu-cucu belajar yang rajin dan mencontoh kakek neneknya," tutup Maya.  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar