Selasa, 02 September 2014

Jokowi Ngaku Prabowo Sahabat Baiknya

Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) berjanji akan mengagendakan pertemuan dengan Prabowo Subianto.
Pasalnya, dia juga sudah membuktikan omongannya untuk bertemu dengan Hatta Rajasa.
"Kenapa tidak (bertemu Prabowo)? Saya bolak-balik sampaikan, Pak prabowo, Pak Hatta itu sahabat baik saya. Kamu sih enggak percaya. Ketemu toh tadi malam? Saya sudah bilang mereka itu sahabat baik saya. Jadi sahabat dengan sahabat bertemu. Saya kan orangnya terbuka," kata Jokowi di Balai Kota, Jakarta, Selasa (2/9/2014).
Jokowi mengaku telah bertemu dengan sejumlah pejabat lainnya agar bergabung dengan koalisinya. "Sebetulnya sudah bertemu dengan banyak tetapi enggak bisa saya sebutkan karena ada yang meminta tertutup. Semua masih dalam proses. Nanti kalau sudah dekat, saya akan ngomong," ujarnya.  [okezone]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar