Selasa, 02 September 2014

Surya Paloh Kembali Akan Fasilitasi Pertemuan Jokowi dengan Elite Partai Koalisi Merah Putih

Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh berencana kembali mempertemukan anggota partai koalisi merah putih dengan Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi).
"Kalau pertemuan pertemanan begitu (seperti antara Hatta dan Jokowi) kemungkinan ada," kata Paloh, di Kantor DPP Partai NasDem, di Jakarta, Selasa (2/9/2014) malam.
Saat ditanyakan siapa lagi target dari partai koalisi merah putih yang akan dipertemukannya dengan Jokowi, Surya Paloh berseloroh siapa saja termasuk elite partai Golkar dan PPP. Dia tak memungkiri hal itu.
"Dari (partai koalisi merah putih) siapa saja tidak ada masalah," kata Paloh.
Menurut Paloh, esensinya itu bukan pertemuan dasar dari formalnya struktural.
Namun hanya sebatas hubungan sillaturahmi saja, "Kalau cuma pertemuan sillaturahmi apa urusannya, kita bisa ketemu di mana saja,"
Sebelumnya, Paloh telah memfasilitasi pertemuan Hatta dan Jokowi di kediamannya di Jalan Permata Berlian, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Senin, (1/9/2014), malam.
Dia pun berharap, selama semua energi yang masih ada dalam diri, maka harus diniatkan sungguh-sungguh untuk memberikan suatu yang lebih berarti kedepannya bagi bangsa dan negara.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar