Selasa, 02 September 2014

Jokowi-Ahok 'Ngobrol 6 Mata' Bareng Iriana Soal Wagub DKI di Balai Kota

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengunjungi ruangan kerja Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi). Berbeda dengan hari-hari biasanya, Ahok berada di ruang Jokowi lebih dari satu jam.
Ketika ditanya, Ahok hanya senyum-senyum. "Ngobrol-ngobrol soal makanan saja. Ngobrol biasa saja, soal pribadi," ujar Ahok di Balai Kota Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (2/9/2014).Ahok mengaku tidak hanya berbicara empat mata. Saat Ahok berbincang dengan presiden terpilih RI, istri Jokowi, Iriana Widodo, juga ada di dalam ruangan tersebut.
Bahkan, sebelum Ahok masuk ruangan bersama Jokowi, Veronica Tan, istri Ahok, juga keluar ruangan Gubernur. Ahok mengaku calon Ibu Negara dan calon Ibu Gubernur itu sempat membicarakan keinginan Ahok untuk 'meminang' artis guna mengisi posisi DKI-2.
"Kan istri saya sama istri Pak Jokowi dekat, kan saling cerita. Cerita itu aja, kayaknya bahaya nih ibu-ibu, saling berkompromi kan bahaya. Mereka jarang ketemu, tapi BBM melulu, BBM lebih dahsyat kan," ujar Ahok sembari tertawa.
Saat ditanya apakah istrinya setuju jika Wakil Gubernur DKI Jakarta diisi oleh artis cantik, Ahok kembali tersenyum-senyum.
"Kalau Bu Vero mah terserah. Dia tahu suaminya aman-aman saja," kata Ahok, kembali sembari tertawa.  [metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar