Rabu, 09 Juli 2014

Usai Nyoblos, Jokowi Tinjau Posko Relawan

Usai memberikan hak suaranya, calon presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi beberapa posko relawan. Pertama, capres nomor urut dua itu mengunjungi posko Barisan Relawan Jokowi Presiden 2014 (Bara JP) di Cipinang Cempedak, Jakarta Timur.
Dalam sambutannya di sana, Jokowi yang didampingi sang istri mengatakan, sengaja menyempatkan diri mengunjungi relawan sebagai ucapan terima kasih atas dukungan mereka.
"Siang hari ini saya ke Bara JP karena saya ingin melihat, ingin berkunjung pada pusat-pusat relawan karena dari relawanlah, dari kader-kaderlah dari masyarakatlah kami mendapatkan dukungan itu. Saya tidak keliru kalau saya ke sini," jelasnya, Rabu (9/7/2014).
Jokowi juga meminta kepada para relawan untuk tetap mengawasi surat suara yang akan diantarkan dari TPS menuju kelurahan, kecamatan hingga akhirnya ke kabupaten.
"Saya mohon maaf tidak dapat berlama-lama. Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk relawan yang masih melakukan pengawalan dari TPS ke kabupaten. Ini yang pertama tapi tidak tahu nanti ke mana," tutupnya.  [merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar