Rabu, 09 Juli 2014

Datangi Markas Slank

Calon presiden nomor urut 2, Joko Widodo setelah mengunjungi Barisan Relawan Jokowi Presiden (Barra JP), melanjutkan kunjungannya ke beberapa tempat lainnya, yaitu ke markas grup band Slank di gang Potlot, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (9/7/2014).
Pria yang akrab disapa Jokowi ini menyambangi markas Slank pada pukul 11.30 WIB. Jokowi ditemani oleh istrinya, Iriana Joko Widodo yang  mengenakan busana muslimnya itu.
Awalnya Kaka, vokalis grup band Slank tidak menduga kehadiran pria penyuka musik rock itu. Ia yang masih mengenakan celana pendek jeansnya itu kaget ketika melihat Jokowi tiba-tiba datang dengan Iriana.
"Wah, cepat sekali. Gila nih orang sudah sampai saja," ujar kaka yang tengah duduk di kursi dekat tangga.
Pernyataan Kaka itu lantaran dirinya heran melihat aktivitas Jokowi yang padat, usai dari konser salam dua jari pada hari Sabtu kemarin, lalu sudah berada di Mekkah dalam rangka Umrah, kemudian tiba-tiba melihat lagi sosok Jokowi di gang Potlot.
Kaka pun langsung mempersilakan Jokowi dan Iriana naik ke ruangan yang berada di lantai 1. Di sana berkumpul juga bunda Ivet, Bim Bim dan Abdi dan keluarga mereka masing-masing.
Mereka di ruangan itu berbincang banyak hal, mulai dari kegiatan Jokowi yang padat, sampai masalah hitung cepat Pilpres. Terlihat mereka semua sangat santai saat melakukan perbincangan.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar