Selasa, 17 Juni 2014

Warga Jabar Antusias Sambut Jokowi

Calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) terus melakukan "blusukan" ke wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah hingga Jawa Timur mulai Selasa (17/6/2014) hingga Sabtu mendatang. Jokowi disambut meriah ribuan warga sepanjang perjalanan dari Jakarta hingga Purwakarta hari ini.
Dari pantauan Beritasatu di Purwakarta, Selasa pagi, antusiasme warga sang besar untuk mendukung Jokowi.
Jokowi terus dielu-elukan masyarakat walapun hanya melintas dari daerah mereka.
Tampak ribuan warga antre di sepanjang pinggir Jl Jenderal Sudirman, Purwakarta. Warga tampak mengacungkan salam dua jari kepada rombongan Jokowi.
Capres yang gemar belusukan ini terus mengunjungi daerah-daerah yang belum pernah dikunjunginya untuk mendengarkan aspirasi rakyat. Jokowi ingin, aspirasi mereka dapat disampaikan secara langsung.
"Itu makanya juga, saya terus mendatangi daerah-daerah yang belum saya kunjungi ini, ingin dengarkan aspirasi mereka secara langsung. Saya kerja sampai jam 3 pagi, pasti ada hasilnya, tapi kamu tidak perlu tahulah, karena saya yang menerima suratnya," ucap Jokowi sambil tersenyum.
Jokowi melakukan perjalanan jauh dari Jakarta kemarin lalu menyapa Warga Pasar Induk Cibitung pada pukul 21.00 WIB. Tidak hanya sampai di situ dia juga ditunggui oleh warga Kerawang hingga pukul 01.00 WIB, Selasa dini hari. Dan hari ini akan melanjutkan perjalanan menuju beberapa tempat di Wilayah Jawa Barat.  [beritasatu]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar