Selasa, 17 Juni 2014

Jokowi: Kalau Punya Perasaan, Pasti Tersinggung

Calon presiden (Capres) Prabowo Subianto menghindari untuk 'cipika-cipiki' untuk ramah tamah dengan kompetitornya, Joko Widodo (Jokowi). Jokowi pun mengaku tersinggung dengan tindakan itu.
"Waktu itu ketemu di belakang panggung. Pas saya mau ci (cium). Ini baru ci saja lho ya. Beliau kelihatan menghindar," ujar Jokowi di sela-sela kampanyenya di Pamanukan, Jawa Barat, Selasa (17/6/2014).
Aksi Prabowo menghindari 'cipika-cipiki' dengan Jokowi itu sempat terekam dan menjadi pembahasan ramai di berbagai jejaring sosial.
Penolakan itu berlangsung menjelang debat capres di Hotel Gran Melia di Jakarta, Minggu (15/6/2014). Saat itu, Jokowi yang telah tiba terlebih dahulu menyambut kehadiran sang mantan Danjen Kopassus itu.
Jokowi yang mengenakan jas hitam, kemeja putih, dan dasi merah menghampiri Prabowo. Jokowi menyalami dan disambut Prabowo. Namun, saat Jokowi memajukan kepala dan hampir mengenai tubuh Prabowo untuk 'cipika-cipiki', Prabowo menghindar ke sisi kirinya.
"Kalau kamu, tersinggung enggak digituin? Kalau kamu punya perasaan, pasti tersingggung. Ya saya juga punya perasaan dengan kamu," ujarnya tersenyum.
Akan tetapi, saat berada di atas panggung, bahasa tubuh Prabowo berubah 180 derajat. Di hadapan sorot puluhan kamera televisi, Prabowo tak segan memeluk Jokowi.
"Kalau itu di atas panggung. Kalau yang itu enggak di atas panggung. Itu di ruangan. Sama beliau juga tidak ngobrol, hanya salaman. Enggak ngerti saya," jelas suami dari Iriana ini.
Meski demikian, Jokowi tak mau ambil pusing atas kejadian tersebut.  [metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar