Selasa, 17 Juni 2014

Warga NU Indramayu Histeris Sambut Jokowi

Rangkaian tur kampanye capres nomor urut dua Joko Widodo ditutup dengan mengunjungi Pondok Pesantren Darul Maarif, Indramayu, Jawa Barat, Selasa (17/6/2014) malam. Di pesantren yang dipimpin Dedi Wahidi yang juga merupakan Ketua NU Indramayu tersebut, Jokowi disambut histeris ratusan warga.
"Jokowi nomor dua," pekik warga serentak sembari mengacungkan dua jari dan menatap capres berbaju kotak-kotak itu.
Kehebohan semakin menjadi saat Jokowi berjalan menuju panggung orasi. Di setiap langkahnya, mantan Wali Kota Solo ini diiringi gemuruh suara dukungan warga NU.
"Pak Jokowi Presiden," sorak mereka
Sebagian ibu-ibu dan pemilih pemula memadati aula kampus hijau ini demi melihat langsung sosok Jokowi. Dalam deklarasi dukungan NU Indramayu tersebut, Dedi menyatakan, fitnah-fitnah kepada Jokowi adalah bohong.
"Pak Jokowi ini orang muslim yang jujur. Fitnah macam-macam tentang dirinya itu bohong," ucapnya
Jokowi, dalam orasinya menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan tersebut. Dia berjanji akan tetap dekat dengan masyarakat jika terpilih menjadi presiden. "Saya ini waktunya banyak dihabiskan di kampung-kampung juga di pasar. Kenapa? Karena masalah-masalah rakyat adanya di situ bukan di kantor. Setiap hari ya datangi rakyat dan masyarakat untuk tanya keluhannya.Memastikan rakyat kondisinya seperti apa. Saya tegaskan di sini saya akan tetap ke masyarakat kalau jadi presiden," tutup Jokowi.  [metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar