Selasa, 17 Juni 2014

Jimat Jokowi Ketinggalan di Hotel

Calon presiden nomor urut 2, Joko Widodo saat berkampanye di hadapan massa  di Lapangan Situ Beuleud, Kota Purwakarta, Jawa Barat ingin menunjukkan Kartu Indonesia Pintar dan Kartu Indonesia Sehat kepada masyarakat.
Namun sayang, pria yang akrab disapa Jokowi ini mengatakan kartu tersebut tertinggal di Hotel Batiqa, Karawang, tempat ia menginap setelah blusukan di kawasan Bekasi dan Karawang, Jawa Barat kemarin malam.
"Kartunya tertinggal di hotel. Itu jimat saya," ujar Jokowi sembari menunjukkan kartu lain, seolah-olah Kartu Indonesia Pintar dan Sehat kepada ratusan warga, Selasa (17/6/2014).
Pria yang telah nonaktif dari jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta ini mengatakan nantinya masyarakat akan dimudahkan untuk mendapatkan layanan pendidikan dari SD sampai SMA maupun SMK dan layanan kesehatan.
"Nanti dengan kartu ini, tidak dipungut biaya. Jadi biaya sekolah, ditanggung kartu ini. Ini program konkrit bukan yang akan-akan. Kalau ini sudah dilaksanakan, tinggal dinasionalkan," ucap Jokowi.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar