Selasa, 17 Juni 2014

Subang Target Kampanye Jokowi Hari Ini

Untuk kali kedua, capres Joko Widodo (Jokowi) rencananya hari ini akan kembali menyapa masyarakat Kabupaten Subang. Seperti kunjungan sebelumnya, capres yang diusung PDI Perjuangan, NasDem, PKB, Hanura dan PKPI itu juga akan mengunjungi pedagang pasar tradisional serta melakukan kampanye terbuka.
Kader PDI Perjuangan Kabupaten Subang, Ojang Sohandi mengatakan, dalam kampanye terbukanya kali ini, Jokowi akan menyapa masyarakat dan pedagang pasar yang dilewatinya.
Kampanye terbuka akan mulai dari Pasar Cipeundeuy, Pasar Kalijati, Pagaden hingga Pamanukan. Mantan Walikota Solo ini juga diagendakan menghadiri deklarasi relawan pemenangan pasangan Jokowi-JK di Kecamatan Pagaden dan Pamanukan.
Saya optimis kehadiran Jokowi ke Subang akan meningkatkan eletakbilitas Jokowi. Saya sebagai kader PDIP siap memenagkan pasangan Jokowi-JK dalam pilpres nanti, ungkap Ojang kepada Pasundan Ekspres (Grup JPNN).
Masih menurut Ojang, sebagai basis PDIP, Subang akan memberikan suara mutlak Jokowi Apalagi dalam Pemilukada dan Pemilihan Gubernur Jawa Barat beberapa waktu lalu, partai berlambang banteng moncong putih ini dinyatakan menang telak dengan meraih suara tertinggi.
Hal yang sama diungkapkan tim sukses Jokowi-JK di Kabupaten Subang, Ating Rusnatim SE. Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Subang ini menjelaskan, selain melakukan kampanye terbuka, Jokowi juga akan melakukan kegiatan yang sudah biasa dilakukan yakni blusukan.
Hal itu sangat mumpuni. Masyarakat bisa mendukung Jokowi dalam Pilpres nanti. Kita tidak neko-neko bahwa capres Jokowi dengan rakyat Indonesia sangat dekat, jelasnya.
Kedatangan Jokowi di Kabupaten Subang akan didampingi Bang Ara (Maruarar Sirait), pungkasnya.

Berikut Agenda Selengkapnya:
Pada pukul 07.00, Jokowi memulai kegiatan dengan sarapan pagi di hotel Batiqa, kemudian jam 10.00 WIB Jokowi akan melakukan deklarasi dan dukungan dari relawan di alun-alun, Pegaden, Subang.
Pada pukul 11.00 WIB, pria yang telah nonaktif dari jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta ini akan melanjutkan perjalanan, kemudian menunaikan Shalat Dzuhur di Masjid Raya Pegaden dan setelah itu mengunjungi pasar Pamanukan.
Sekitar pukul 13.00 sampai 14.00 WIB, Jokowi akan mengunjungi lokasi pelelangan ikan dan melakukan dialog dengan para nelayan di Karangsong, Indramayu.
Pada pukul 14.30 WIB, Jokowi direncakanan akan bersepeda dengan menggunakan sepeda onthel di Karangsung sampai Mitra Sumitra.
Menjelang sore, pada pukul 15.00 WIB apel akbar dengan para nelayan, dilanjutkan melakukan silaturahmi dan menerima dukungan dari kyai di Pondok Pesantren Darul Ma-arif, Pekalongan pada pukul 16.15 WIB.
Malam harinya, mantan Walikota Solo ini akan melakukan dialog lintas agama dan pengusaha Tiong Hoa, pesantren Al Mizan di Majalenka pada pukul 18.00 WIB dan dilanjutkan kunjungan untuk bertemu seniman di Jatiwangi pada pukul 20.00 WIB.   [jpnn,tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar