Senin, 30 Juni 2014

Tanpa Dukungan PD, Jokowi-JK Tetap Pede

Dukungan dari Partai Demokrat kepada Prabowo-Hatta tentu saja saja ada pengaruhnya. Namun partai koalisi pendukung Jokowi-JK tetap percaya diri (pede) akan memenangkan Pilpres 2014.
Ketua Umum Partai Nasdem, menyatakan dukungan Partai Demokrat dapat mempengaruhi suara konstituennya pada hari-H Pilpres mendatang. Namun diyakini dukungan tersebut tidak akan berpengaruh secara signifikan.
"Pengaruh pasti ada. Tapi jangan lupa kekuatan kita adalah masyarakat dan rakyat. Insya Allah dukungan dari arus bawah ini dapat kita berdayakan," Surya di kantor DPP Partai NasDem, Jl RP. Soeroso No. 44, Gondangdia Lama, Jakarta Pusat Seni (30/6/2014).
Surya mengatakan bahwa sejak awal koalisi partai sudah memberi kesempatan kepada seluruh partai yang ingin bergabung. Namun sudah ada syarat yang sudah ditetapkan di awal. Syarat ini kemudian menjadi sebuah pikiran besar yang dipercayai bersama.
"Ini menjadi pikiran besar pemerintahan beretika kedepannya. Etika ini maksudnya sejak awal, tidak ada pembagian kursi-kursi. Yang disebutkan berapa jatah Nasdem, berap jatah kursi yang lainnya," ucapnya.
Partai koalisi pendukung pasangan nomor urut 2 pun menghargai keputusan Partai Demokrat. Surya juga tidak terlalu mempersoalkan langkah politik Demokrat jika memang merasa tidak ingin mendukung Jokowi.  [metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar