Senin, 30 Juni 2014

Habis Obor Rakyat Terbitlah Tabloid Martabat

Tim sukses pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla di Kalimantan Timur, melaporkan Tabloid Martabat ke Polres Kutai Kartanegara.
"Tim kami yang ada di Tenggarong (ibu kota Kabupaten Kutai Kartanegara) tadi malam telah melaporkannya ke Polres Kutai Kartanegara dan hari ini kami melaporkan ke Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu)," ujar Ketua Tim Pemenangan pasangan calon Presiden Jokowi-JK di Kaltim, Dody Rondonuwu dilansir dari Antara, Senin (30/6/2014).
Tabloid Martabat, kata Dody, terkesan memojokkan pasangan calon presiden Jokowi-JK karena pemberitaannya hanya memuat berita-berita negatif tentang pasangan nomor urut 2, sementara pemberitaan tentang pasangan calon presiden nomor urut 1 yakni Prabowo-Hatta cenderung berita positif.
Bukan hanya di Kabupaten Kutai Kartanegara, kata dia, Tabloid Martabat itu juga ditemukan beredar di Kota Samarinda, Kabupaten Kutai Timur, Kota Balikpapan serta di wilayah Provinsi Kalimantan Utara.
"Kami masih berkoordinasi dengan seluruh DPC PDIP dan meminta segera melaporkan ke polisi jika menemukan Tabloid Martabat itu. Kami juga akan melaporkan ke DPP PDIP, kepolisian dan Bawaslu. Sekali lagi kami meminta polisi dan Bawaslu bertindak sebab jangan sampai kami yang harus bertindak," ungkap Dody.
Pada halaman depan Tabloid Martabat itu terlihat gambar Prabowo Subianto bersama Ketua Tim Sukses Pasangan Prabowo-Hatta yang juga menjabat sebagai Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak.
Pada halaman dalam, tabloid 16 halaman yang di dalamnya tidak mencantumkan boks dan alamat redaksi itu memuat berita tentang berbagai keberhasilan serta pendapat sejumlah tokoh, baik tokoh nasional maupun tokoh di Kaltim, di antaranya almarhum Gus Dur, Sultan Kutai Haji Aji Muhammad Salehuddin II serta sejumlah kepala daerah di Kaltim yang mendukung pasangan Prabowo-Hatta. Sementara di bagian lain memuat berbagai berita terkait permasalahan Jokowi.  [merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar