Senin, 30 Juni 2014

Jokowi: Acara Relawan Banyak Yang Tak Bisa Didatangi

Calon presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku jadwal kampanyenya padat di beberapa wilayah Indonesia. Jokowi berusaha untuk datang acara undangan, baik acara relawan, diskusi atau penggalangan massa supaya tak kecewakan yang mengundang.
Meski berusaha untuk hadiri acara-acara tersebut, tak sedikit undangan yang terlewat.
Dia mencontohkan seperti kampanye pekan lalu di Pasuruan, Jawa Timur. Gubernur DKI Jakarta nonaktif ini tidak menghadiri acara tersebut karena sudah ada Muhaimin Iskandar (Cak Imin) yang mengamankan acara di sana.
"Pasuruan gak ke sana karena ada Cak Imin. Kita bisa dateng. Kalau diundang pasti dateng. Gak diundang aja kita dateng," ujar Jokowi di pusat logistik tim pemenangan Jokowi-Jusuf Kalla, Jalan Sukabumi nomor 23, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (30/6/2014).
Jokowi mengungkapkan alasan dirinya luput menghadiri undangan. Seperti acara tersebut baru dijadwalkan pada hari itu juga atau mendadak.
"Yang lolos biasanya masuk belakangan, kalau gak masuknya pagi. Kalau nambah (acaranya) beranak pinak, beranak pinak empat jadi enam. Tapi tidak ada (acara) yang lepas," tegasnya.  [merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar