Senin, 30 Juni 2014

Jokowi Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim di Kantor NasDem

Capres nomor urut dua, Joko Widodo, berbuka puasa bersama ratusan anak yatim di Halaman Kantor DPP NasDem, Jalan Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (30/6/2014) malam.
Gubernur nonaktif Jakarta itu datang dengan kemeja kotak-kotak setelah azan Magrib atau pukul 18.10 WIB. Dia tiba seusai melakukan serangkaian kegiatan kampanye di wilayah Bintaro, Tangerang Selatan.

Kedatangan Jokowi disambut oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Sekjen Partai NasDem, Patrice Rio Capela, Ketum DPP Hanura Wiranto, dan Ketum PKPI Sutiyoso.
Jokowi langsung menunaikan salat Magrib berjamaah setelah menyantap sedikit takjil. Seusai salat, Surya Paloh mengajak Jokowi untuk makan bersama.
Sementara itu, ratusan anak yatim dan puluhan tamu undangan lainnya tampak berebut makanan. Mereka pindah dari satu stan ke stan lainnya demi mencicipi seluruh hidangan.
Raut keceriaan terpancar di wajah mereka, terlebih saat mengetahui bisa berbuka bersama seorang calon presiden. "Kami senang bisa buka bersama di sini, ada Pak Jokowinya," ucap sejumlah anak yatim.
Dalam acara tersebut hadir juga politisi senior Golkar, Siswono Yudho Husodo, mantan Menteri Agama Muhammad Quraish Shihab, dan pengacara kondang Oce Kaligis. Belum diketahui apakah kedatangan Siswono berarti dukungan untuk Jokowi-JK.  [metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar