Senin, 30 Juni 2014

Jokowi Kunjungi Pasar Ciputat

Calon presiden nomor urut 2, Joko Widodo, Senin (30/6/2014) siang, melanjutkan blusukan sekaligus kampanye di pasar-pasar. Siang ini, pria yang akrab disapa Jokowi menyambangi Pasar Ciputat, Tangerang Selatan.
Sebelum ke Pasar Ciputat, pria yang karib disapa Jokowi ini menunaikan ibadah salat Zuhur di Masjid Agung Pondok Indah, Jakarta Selatan. Baru setelah itu melanjutkan perjalanannya ke Pasar Ciputat.

Setibanya di Pasar Ciputat, Jokowi disambut hangat oleh ratusan warga yang terdiri dari pedagang, pembeli, relawan maupun orang yang hanya melintas.
Cuaca ketika Jokowi tiba sangat panas, belum lagi pasar yang terkenal dengan kemacetannya itu menambah hawa menjadi lebih panas. Jokowi juga hanya sebentar naik ke atas mobil yang dilengkapi dengan pengeras suara.
Ia pun melanjutkan ke pasar yang letaknya di Masjid Agung Ciputat. Ia juga sempat membeli blewah, lalu menuju ke tempat pakaian.
Sayang, Jokowi tidak masuk ke bagian Pasar Ciputat yang kumuh. Ia hanya mengunjungi bagian depan pasar, setelah itu ia meninggalkan pasar. Jokowi kurang lebih 45 menit berada di Pasar Ciputat.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar