Senin, 30 Juni 2014

Pendiri Demokrat Yakin Jokowi tak Khianati Rakyat

Salah satu pendiri Partai Demokrat Sys NS meyakini Joko Widodo (Jokowi) tidak akan berkhianat kepada masyarakat jika terpilih menjadi presiden pada Pilpres 2014.
Dia pun mengajak masyarakat Indonesia memilih pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2, Jokowi dan Jusuf Kalla pada Pilpres 9 Juli nanti.
"Jangan ragu pilih Jokowi-JK, karena mereka tidak akan mengkhianati rakyat. Mereka adalah anak kandung rakyat," kata Sys NS di Jakarta, Senin (30/6/2014).
Sys menilai Jokowi dalam kesehariannya benar-benar merakyat, dan menurutnya itu tidak mengherankan karena mantan Wali Kota Surakarta itu lahir dari rakyat. Menurutnya, berbeda jika Jokowi dibesarkan dari lingkungan kapitalis tiba-tiba merakyat, justru aneh.
"Kalau ada orang yang lahir sebagai kapitalis, besar di lingkungan kapitalis, bergaul dengan kapitalis, tiba-tiba merakyat, bicara atas nama rakyat, itu semua tidak masuk akal," ujarnya.
Karena itu, kata Sys lagi, Jokowi pasti selalu memperhatikan dan mendahulukan kepentingan rakyat daripada kepentingan golongan apalagi dirinya sendiri.  [jpnn]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar