Senin, 30 Juni 2014

Jokowi Belanja Teri dan Kolang-Kaling di Pasar Pondok Labu

Calon presiden nomor urut 2, Joko Widodo pagi ini, Senin (30/6/2014) berkunjung ke pasar Pondok Labu, Jakarta Selatan dalam rangka kampanye. Pria yang akrab disapa Jokowi ini tiba di pasar pada pukul 10.00 WIB.
Setibanya di pasar, Jokowi langsung disambut oleh pedagang Pasar Pondok Labu yang berjualan di luar bangunan pasar. "Selamat datang pak Jokowi," ujar seorang pedagang sambil menyalami Jokowi.
Setelah disambut, Jokowi langsung masuk ke dalam pasar. Ia menuju ke lantai 1 gedung Pasar Pondok Labu lalu mengecek ketersediaan pangan yang ada di lantai itu.
Tidak hanya mengecek saja, tapi juga pria yang telah nonaktif dari jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta ini membeli beberapa bahan pangan, seperti kolang-kaling dan ikan teri.
Setelah itu, Jokowi menyambangi ke lokasi penjualan daging yang ada di belakang pasar. Di sana, mantan Walikota Solo ini berdialog dengan seorang pedagang daging.
Si pedagang daging sempat menyampaikan keluh kesahnya mengenai bangunan pasar. Mendengar keluhan itu, Jokowi mengatakan pihaknya akan terus memperhatikan kondisi pasar apabila ia terpilih sebagai presiden
"Di Jakarta kemarin sudah ada 23 pasar dari 170-an lah (yang direvitalisasi)," kata Jokowi kepada si pedagang pasar.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar