Senin, 30 Juni 2014

Sambil Ngadem Belanja Baju Kotak-kotak di Mall Bintaro Xchange

Calon presiden Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan berbelanja kemeja bermotif kotak-kota berwarna merah di Mall Bintaro Xchange, Tangerang, Banten. Sebelumnya dia menyapa beberapa karyawan mall dan ada juga pengunjung yang meminta berfoto dengannya.
"Ini ada ukuran apa aja? Ada berapa yang modelnya begini?" tanya Jokowi kepada karyawan mall, Senin (30/6/2014).
Pelayan pun menjelaskan terdapat ukuran double XL hingga M. Namun kemeja yang ditaksir Jokowi itu hanya tersisa 12 potong. Gubernur DKI nonaktif langsung meminta pelayan toko membungkus satu lusin kemeja seharga Rp 379 ribu itu.
Tiba-tiba seorang pelayanan toko lainnya menyodorkan sebuah kemeja kotak-kotak dengan motif dan warna perpaduan biru merah yang persis dikenakan oleh Jokowi. Namun Jokowi belum berkenan.
"Ini lebih bagus. Yang ini bagus," ujarnya sambil memegang salah satu kemeja yang dipesannya semula.
Setelah memilih ukuran, proses pembayaran pun diserahkan Jokowi kepada ajudannya untuk diselesaikan. Namun ternyata, Jokowi penasaran dengan kemeja kotak-kotak yang sama persis dengan yang dia kenakan. Jokowi lalu meminta seorang wartawan melihat merek kemeja yang sedang ia kenakan. Meski bermotif dan berwarna sama, kemeja Jokowi memiliki merek FITTED sedangkan yang ditawarkan pelayan toko tadi bermerk WOOD.
"Masa ini mereka itu. Ini merek Tanah Abang. Hehehe," ujar Jokowi sambil mengangkat kerah kemejanya untuk memperlihatkan merek bajunya.
Setelah membeli kemeja, Jokowi mengungkapkan, belum ada keinginan untuk mengganti sepatunya. Sebab yang dikenakannya saat ini adalah sepatu cadangannya yang ketiga.
"Sepatuku masih bagus kok. Ini cadangan yang ketiga," ungkapnya.  [merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar