Jumat, 06 Juni 2014

Lulung: Jokowi Dipilih, Indonesia Tenggelam

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DKI Jakarta dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan, Lulung Lunggana menyebut Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo yang mencalonkan diri menjadi presiden, telah ingkar kepada Tuhan. "Dia kan waktu diangkat jadi gubernur dulu sudah mengucap janji atas nama Tuhan," ujarnya kepada Tempo, Jumat, 6 Juni 2014.
Pernyataan itu disampaikan Lulung menyusul pertemuan dirinya bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama pada Rabu, 4 Juni 2014. Pertemuan itu dihadiri Wakil Ketua DPRD DKI dari fraksi Partai Keadilan Sejahtera Triwisaksana dan Anggota DPD dari Partai Gerakan Indonesia Raya Muhammad Taufik itu.
Kepada Ahok mereka menyatakan tidak boleh ada kampanye hitam untuk Jokowi-panggilan Joko Widodo di DKI Jakarta. Lulung, Triwisaksana, dan Muhammad Taufik adalah anggota tim pemenangan pasangan Prabowo-Hatta yang diusung partai mereka.
Menurut Lulung, pernyataan dia soal Jokowi yang melanggar janji itu bukanlah kampanye hitam. "Ini fakta dan ini jarang disampaikan kepada publik," ucapnya. "Kampanye hitam itu yang isinya fitnah dan tidak berdasarkan fakta." Dia menjelaskan, bahwa pencapresan Jokowi berarti menunjukkan pria asal Solo itu tidak konsisten. "Dia sudah berjanji untuk menunaikan tugasnya sebagai gubernur, tapi sekarang malah nyapres, itu kan artinya dia tidak konsisten."
"Nah sekarang apakah pemimpin yang begitu mau dipilih?" ujar Lulung. Dia berseloroh bahwa janji yang tidak ditepati Jokowi itu malah akan mendatangkan musibah buat Indonesia. "Bisa-bisa negara ini tenggelam."  [tempo]

3 komentar:

  1. G usah ngurusi org lain..ngurusi ketua loe aja...menteri agama koq korupsi !! Lebih jahat mana ??????

    BalasHapus
  2. Ngaca Bung .. asbun saja pinternya

    BalasHapus
  3. Kali ini benar kata Pak Lulung, kalau Jokowi jadi Presiden RI 2014-2019 maka Indonesia akan terjadi musibah dahsyat yaitu akan tenggelamnya para preman pasar, koruptor seperti SDA bossnya Pak Lulung, birokrat dan PNS malas kerja tp makan gaji dr uang rakyat.
    Pak Lulung sdh pikun kali, sumpah pengabdian Jokowi itu utk rakyat dan negara Indonesia apakah sbg walikota atau gubernur. Yg bikin jabatan walikota Solo periode 2 Pak Jokowi blm tuntas kan salah satunya karena Pak Prabowo rekan sekoalisi partai Loe. Solo dan Jakarta adalah bagian dr negara Indonesia. Masalah mobil murah, banjir; macet tak mungkin tertangani kalau Pak Jokowi msh jd gubernur DKI dan blm jadi presiden. Makanya jangan dendam kalau keinginan Loe jd menteri Jokowi ditolak.
    http://m.detik.com/news/pemilu2014/read/2014/04/11/175325/2552749/1562/haji-lulung-ingin-masuk-kabinet-jokowi?992204topnews

    BalasHapus