Jumat, 06 Juni 2014

Jumhur Hidayat Galang Dukungan Jokowi-JK di Jawa Barat

Ratusan massa yang mengatasnamakan Aliansi Rakyat Merdeka (ARM) mendeklarasikan diri mendukung pasangan Capres-Cawapres Jokowi-JK. Mereka melakukan konvoi mulai dari Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat, dan berkeliling Jawa Barat untuk sosialisasikan Jokowi-JK.
Deklarator Nasional ARM yang juga ketua relawan Jokowi-JK, Jumhur Hidayat, mengatakan aksi dilalkukan untuk memberi pengarahan kepada masyarakat tentang pentingnya menjadi pemilih cerdas pada pelaksana Pilpres, 9 Juli mendatang.
Tergabungnya ARM terdiri dari beberapa organisasi masyarakat, serikat buruh, asosiasi pedagang kaki lima, dan forum petani. Bahkan nelayan dan guru pun ada yang tergabung dalam aliansi ini.
Walaupun hujan deras, para ratusan relawan pemenangan Jokowi-JK tetap melakukan perjalanan melakukan keliling Jawa Barat untuk sosialisasikan pasangan capres-cawapres nomor urut dua itu kepada masyarakat.
Ketua ARM Jawa Barat Azhar Hariman menegaskan, seluruh kader Gabungan Serikat Pekerja Indonesia (Gaspermindo) mendukung Jokowi untuk melangkah menjadi RI 1. Dia pun memastikan ribuan massa Gaspermindo siap mendukung Jokowi-JK.  [metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar