Jumat, 06 Juni 2014

Akbar Tanjung Akui Di Belahan Timur Milik Jokowi-JK

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golongan Karya Akbar Tandjung menyakini, kader partainya bakal solid memilih Prabowo-Hatta. Namun dia tak memungkiri banyak kader Golkar yang juga kepincut pasangan Jokowi-JK.
"Ya yakin mayoritas kader Golkar memilih Prabowo-Hatta sesuai dengan keputusan partai. Memang untuk Pak JK, saya juga tak mengingkari bahwa ada yang memilih dia khusunya di daerah timur, lebih khusus lagi di daerah Sulawesi Selatan. Dan saya yakin itu tentu akan banyak memilih dia," kata Akbar di Pengadilan Tipikor, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (6/6/2014).
Menurut Akbar, keyakinannya bukan tanpa sebab. Dia menyebut, alasannnya karena visi misi Prabowo-Hatta sama dengan visi misi yang diperjuangkan Partai Golkar.
"Kedua Prabowo bukan orang baru yang selama ini memiliki hubungan khusus dengan Golkar. Prabowo juga merupakan keluarga besar Golkar dan dia juga pernah ikut konvensi Partai Golkar tahun 2004," imbuh dia.
Lantaran itu, dia makin yakin, Prabowo bakal membawa Golkar buat memperkuat pemerintahan. "Saya yakin juga Prabowo akan mengajak Partai Golkar untuk mmeperkuat pemerintahan ke depan," tegas dia. [Lal/metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar