Jumat, 06 Juni 2014

Lewat lagu, Asosiasi Pasar Seni & Antik Bandung Dukung Jokowi-JK

Asosiasi Pasar Seni dan Antik Bandung mensosialisasikan lagu ciptaan Dani Yudiana kepada pedagang yang ada di komplek pertokoan Cikapundung Bandung, Jumat (6/6) siang. Lagu tersebut diciptakan untuk memberikan dukungan terhadap pasangan nomor urut dua, Jokowi-Jusuf Kalla dalam Pilpres 2014.
"Lagu ini saya ciptakan seminggu lalu. Sederhana, pembuatannya juga hanya sekitar setengah jam," kata Dani saat ditemui di Pasar Seni dan Antik Bandung, Jumat (6/6/2014).
Adapun alasan mendukung pasangan yang diusung koalisi rakyat pimpinan PDI Perjuangan itu karena Jokowi dianggap pemimpin berhasil.
"Kita ketahui Jokowi pada Pilkada Solo saja bisa meraih 90 persen suara. Artinya dari sisi kemampuan Jokowi ini cukup bisa membuktikan dari segi kapasitas," ungkapnya.
Lainnya, Jokowi dianggap tidak punya beban masa lalu. Adapun Prabowo selama ini selalu dikait-kaitkan dengan pelanggaran HAM 1998.
"Kita warga negara wajib memilih. Kita tidak boleh golput. Kalau kita lihat bisa lihat dari sisi moral. Jokowi mungkin bisa dikatakan pemimpin yang baik dari yang ada. Kalau Jokowi tidak banyak pertanyaan. Masyarakat tahu latar belakangnya," ungkapnya.
Dari situlah perkumpulan pedagang barang antik ini mendeklarasikan dukungan Jokowi-JK, Sebagai tindak lanjut lagu ini yang sudah dicetak sebanyak 1.000 CD akan disebarkan ke masyarakat luas.
"Kami juga akan berikan ke tukang odong-odong dan pengamen jalanan di Bandung. Nanti mereka akan kami suruh untuk putar lagu ini," jelasnya.
Dia juga berencana akan membawa lagu tersebut ke Jakarta untuk diserahkan ke tim sukses Jokowi-JK. "Kita akan berangkat ke Jakarta untuk memberikan ke tim sukses. Semoga lagu ini bisa digunakan sebagai kampanye. Harapannya juga bisa dibawakan lagunya oleh Slank agar lebih menasional. Saya kira cocok," tuturnya.

Berikut lirik dari lagu tersebut:

Jokowi - JK pasangan Indonesia
Jokowi - JK pilihan kita semua
Jokowi - JK harapan rakyat jelata
Jokowi - JK yang sudah kerja dan nyata
Sudah terbukti bukan janji bikin makmur sejahtera. Rakyat semangat gotong royong hidup tentram bahagia Jokowi - JK

Yang Jujur Jokowi - JK
Merakyat Jokowi - JK
Sederhana Jokowi
Cinta Rakyat Jokowi - JK
 
[hhw/merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar