Jumat, 18 April 2014

Ternyata Jokowi ke Solo Bukan ke Bali

Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menghabiskan waktunya di Bali, di tengah hiruk pikuk politik penjajakan koalisi. Sedangkan Joko Widodo memilih kembali ke Solo hari ini.
"Pak Jokowi dipastikan tidak ke Bali. Pak Jokowi istirahat ke Solo," kata Wakil Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dalam pesan singkatnya, Jumat (18/4/2014).
Solo kata Hasto bukan hanya tempat kelahiran yang membesarkan Jokowi. Lebih dari itu, Jokowi menurutnya berhasil menjadi pemimpin kota yang mengamalkan Pancasila.
"Ini dilakukan melalui kebijakan pemerintahan yang merakyat seperti penataan pasar tradisional, menjadikan Solo sebagai pusat batik, penataan pedagang kaki lima dan menjadikan Solo sebagai kota festival," tutur dia.
Sebelumnya Jokowi terlihat berada di Bandara Soekarno-Hatta. Sebelum berangkat menggunakan maskapai Garuda Indonesia, Jokowi menyempatkan diri meladeni permintaan foto bersama para calon penumpang di bandara.
Bila Jokowi di Solo, Mega sudah berada di Bali sejak Rabu (16/4). Hasto mengatakan Mega tidak mengagendakan pertemuan politik disana. "Hanya rileks saja disini," ujarnya.
Selain Mega, Ketum Golkar Aburizal Bakrie juga berada di Bali untuk menghadiri undangan resepsi. Ical didampingi Wakil Bendahara Umum Golkar, Erwin Aksa dan Ketua Bidang Informasi dan Penggalangan Opini, Fuad Hasan Mansyur.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar