Jumat, 18 April 2014

Jokowi: Kita Mau Dengan Golkar, Tapi Tak Mau Bagi-bagi Menteri

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dikabarkan bertolak ke Bali. Selain menghadiri pernikahan koleganya, Mega juga disebut-sebut akan menemui Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie alias Ical.
Saat ditanyai soal rumor pertemuan Mega dengan Ical di Bali, Jokowi mengaku tak tahu apa-apa.
"Wong saya disini, kok tanya ke saya, kita kan udah pernah ketemu dari dulu dengan Golkar, kita sih mau saja kerjasama dengan Golkar tapi kita tidak mau bagi-bagi kursi, bagi-bagi menteri, karena rakyat tidak dapat merasakannya, kita ketemu harus mengagendakan kepentingan rakyat dan agenda negara ke depan," kata Jokowi saat ditemui di rumah dinas, Jakarta, Jumat (18/4/2014).
Jokowi mengaku kekuatan politiknya ada pada rakyat, relawan dan kader partai yang bergerak.
"Kekuatan kita bukan serangan udara dan koalisi gemuk seperti partai lain," kata Jokowi.
"Kekuatan kita kan ada di rakyat, relawan dan kader partai yang bergerak, di situ letak semua kekuatan kita karena kita tidak punya udara dan laut seperti partai lain, kekuatan kita kan ada di relawan, mereka mengorganisir dirinya sendiri, mengorganisir kelompoknya sendiri dan banyak jumlahnya," kata Jokowi.
Jokowi berjanji akan memaparkan visi-misi tiap pekan. Dia berharap rakyat paham strateginya.
"Strateginya saya akan memaparkan visi misi tiap pekan, perminggu pertema, kalau dipaparin semuanya, bisa ditiru nanti, sebetulnya mulai minggu ini, tapi minggu ini libur," tutupnya dengan bercanda sambil menutup pintu rumahnya.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar