Minggu, 13 April 2014

Jokowi Tinja Waduk Pluit

Setelah seharian menggelar safari politik ke tiga partai politik kemarin, hari ini Jokowi kembali ke aktivitas 'normal'. Usai ke acara pernikahan, sang gubernur meninjau kondisi terkini waduk Pluit, Jakut.
Jokowi meninggalkan rumah dinasnya di Menteng, Jakpus, pukul 12.30 WIB, Minggu (14/4/2014). Dia dikawal ajudan dan mobil dinas perhubungan.
Iringan kendaraan tersebut melewati pasar Blok G Tanah Abang, lalu masuk ke tol dalam kota. Sesampainya di Pluit, kendaraan pun langsung berhenti di restoran. Jokowi santap siang dulu di rumah makan tersebut.
"Dalam rangka makan bebek goreng, hahaha. Ya ini kan, minggu mau santai dulu lihat kegiatan masyarakat cek-cek, pohon mati, yang hidup terawat bagaimana dan sebagainya," ujar Jokowi di pinggir waduk.
Ia mengungkapkan kondisi taman di waduk Pluit belum sepenuhnya selesai. Nantinya, taman-taman ini akan dibuat lebih hijau.
"Yang kurang lebih akan seperti ini, nanti kalau sudah selesai semuanya akan muter seperti ini. Kalau sekarangkan belum nampak pohon karena belum ada yang tinggi, sekarang juga tempat sepakbola juga baru selesai (mini futsal)," tuturnya.
"Tahun depan akan rampung. Waduk lama, ada Yang dikeruk dan dilebarkan. Waduk baru kurang lebih ada 24," ungkapnya.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar