Sabtu, 01 Maret 2014

Projo Sambut Positif Pertemuan Megawati Temui Risma

Kader dan simpatisan PDI Perjuangan Pro Jokowi (Projo) menyambut positif inisiatif Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) untuk bertemu dengan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.
Momentum itu dinilai harus jadi komitmen bersama dan tidak hanya sesaat. Sehingga program dan niat baik Risma menata kota Surabaya tidak lagi diganggu dan terus didukung oleh Megawati Soekarnoputri.
Hal ini diungkapkan inisiator PDI Perjuangan Projo Fahmi Habsyi saat diminta tanggapannya atas pertemuan segiempat Risma-Mega-Jokowi-Wisnu, Sabtu (1/3/2014) pagi, di Surabaya.
"Komitmen Bu Mega men-support Risma tidak boleh hari ini saja. Pertemuan ini 'win-win solution' agar marwah masing-masing pihak tetap terjaga," kata Fahmi di Jakarta, Sabtu (1/3/2014).
Dia juga mengimbau agar elit-elit partai menjelang pileg 30 hari ke depan menahan diri dan berhenti dari manuver politik. Projo menegaskan agar polemik Risma tutup buku.
"Pileg 30 hari lagi, apa yang sudah disiapkan PDIP untuk antisipasi potensi kecurangan Pemilu yang sudah terbayang-terbayang di mata. KPU harus dipelototi karena jejak 2009 masih kelabu. Apalah artinya survei tinggi jika gagal menjaga suara di Pileg dan Pilpres," kata Fahmi.

Sumber :
beitasatu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar