Sabtu, 01 Maret 2014

Jadi Jurkamnas PDIP, Jokowi dan Risma Diberi Misi Khusus

Seluruh 'jagoan' PDIP pasti akan diterjerjunkan sebagai jurkamnas pada masa kampanye Pemilu 2014. Tidak terkecuali Joko Widodo (Jokowi) dan Tri Rismaharini (Risma) yang belakangan ini mendapatkan simpati masyarakat.
"Pak Jokowi dan Bu Risma akan berkampanye. Tetapi masih menunggu sampai ada ijinnya dari Kemendagri," kata Wasekjen PDIP Hasto Kristanto, kepada metrotvnews.com, Sabtu (1/3/2014).
Ijin dari Kementerian Dalam Negeri diperlukan mengingat keduanya adalah pejabat negara. Jokowi sebagai Gubernur DKI Jakarta dan Tri Rismaharini sebagai Walikota Surabaya.
Karena masih menunggu ijin, belum ada kepastian kapan serta di daerah mana Jokowi dan Risma jadi jurkam kampanye terbuka. Pastinya PDIP ada skenario khusus bagi dua kepala daerah yang sedang moncer mampu mendulang suara signifikan.
"Kampanye kita nanti nggak asal rame seperti yang dulu-dulu, lebih strategis. Ada jurkam khusus buat perkuat daerah basis, ke wilayah yang masih abu-abu dan infiltrasi ke daerah basis lawan," papar Hasto.
Masa kampanye resmi Pemilu 2014 akan berlangsung mulai 16 Maret hingga 5 April 2014. Selama tiga pekan tersebut parpol dan caleg DPR-DPRD akan mencoba raih dukungan calon pemilih melalui kampanye dialogis dan terbuka.

Sumber :
metrotvnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar