Sabtu, 01 Maret 2014

Datang Bareng Jokowi di Surabaya, Mega Bicara Soal Risma dan Whisnu


Ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi) tiba di Surabaya. Keduanya langsung disambut oleh Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dan wakilnya Whisnu Sakti Buana.
Megawati dan Jokowi tiba di Bandara Internasional Juanda Sidoarjo didampingi pengurus DPP PDIP Perjuangan. Setelah saling bersalaman, mereka langsung menggelar jumpa pers di ruang VIP.

Berbaju kemeja kotak-kota dan celana jeans, Mega duduk diapit Jokowi yang berbaju kemeja putih dan Risma berbaju batik.
Di samping Risma, ada Whisnu yang memakai baju kemeja hitam. Keempatnya dengan serius mendengar ucapan Mega.
"Mbak sebagai pemimpin itu goyangan dan goncangannya luar biasa," kata Mega, Sabtu (1/3/2014).
Mega bicara di ruang VIP dalam waktu singkat. Tak ada sesi tanya jawab. Keempatnya langsung menggelar pertemuan tertutup.

Mega Minta Whisnu Dampingi Risma, Jalankan Tugas Jangan Terpancing Isu
Dalam jumpa pers di Bandara Internasional Juanda Surabaya, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri tak hanya memberi nasihat pada wali kota Tri Rismaharini. Wakil Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana juga diberi wejangan.
"Whisnu seperti anak saya dari kecil, dia ini putra Almarhum Soejipto, sekjen DPP. Kamu harus tegar njalankan tugasmu dan mendampingi Mbak Risma menjalankan tugas. Kita jangan terpancing isu-isu," pesan Megawati di ruang VIP bandara, Sabtu (1/3/2014).
Mega duduk diapit oleh Jokowi dan Risma. Whisnua duduk di sisi kanan Risma. Mendengar nasihat Mega, Whisnu yang berbaju kemeja gelap menganggukan kepala.
Tak ada sesi tanya jawab kepada Mega, Jokowi, Whisnu dan Risma. Mereka langsung menggelar pertemuan tertutup di salah satu ruangan di bandara.
Sebelumnya, Mega sempat berpesan pada Risma agar tidak mundur. Selama masih dipercaya rakyat, putri Bung Karno itu berharap sang wali kota bisa terus menjalankan tugasnya hingga akhir jabatan.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar