Sabtu, 01 Maret 2014

Mega, Jokowi, Risma dan Whisnu Tiba di Ubaya

Kemesraan Walikota Surabaya Tri Rismaharini dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri berlanjut. Mereka bahkan semobil saat berangkat ke Universitas Surabaya.
Setelah mendapat wejangan di Bandara Internasional Juanda, Risma dan Wawali Whisnu Sakti Buana serta Gubernur DKI Jakarta Jokowi menumpang satu mobil bersama Megawati, Sabtu (1/3/2014). Keempatnya sampai di lobi perpustakaan Universitas Surabaya (Ubaya) sekitar pukul 13.12 WIB. Mereka menumpang Toyota Alphard L 507 NA warna hitam.
Jokowi duduk di bangku depan, bersebelahan dengan driver. Megawati duduk di kursi tengah ditemani Risma. Sedangkan Whisnu duduk di kursi belakang.
Megawati mengenakan setelan kebaya bernuansa hijau gelap, Jokowi mengenakan kemeja putih, Risma mengenakan batik cokelat, sementara Whisnu Sakti mengenakan kemeja gelap motif kotak-kotak.
Setelah 15 menit di ruang transit untuk menyantap jamuan, keempatnya menuju lantai 5 gedung perpustakaan untuk menghadiri acara kuliah terbuka bertema 'Memperkokoh Kebhinekaan Indonesia'.
Sebelumnya di Juanda, Megawati meminta Risma untuk tetap mengemban tugas sebagai walikota bersama Wawali Whisnu Sakti hingga masa jabatan rampung pada 2015. Risma diingatkan untuk tegar dari segala goyangan.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar