Sabtu, 01 Maret 2014

Di Bandara Juanda, Jokowi Bingung Mencari Toilet

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) sempat kebingungan saat mencari toilet di ruang VIP Bandara Juanda, Surabaya. Ketika keluar dari ruang Gajah Mada I VIP Bandara Juanda, Jokowi berhenti sejak sambil celingukan, "Mana ini toiletnya?" kata Jokowi, Sabtu (1/3/2014).
Karena tak berhasil menemukan toilet, Jokowi kemudian masuk kembali ke ruang Gajah Mada I. Di ruangan itu, Jokowi bertanya kepada para staf dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).
"Toiletnya sebelah mana?" ujarmya. Setelah ditunjukkan oleh beberapa staf, Jokowi yang saat itu mengenakan kemeja putih dan celana kain kecoklatan keluar ruangan menuju toilet.
Rencananya Jokowi dan Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri, akan bertemu dengan Walikota Surabaya Tri Risma Harini atau akrab disapa Risma. Jokowi dan Megawati juga akan menghadiri kuliah umum di Universitas Surabaya berjudul "Memperkokoh Kebhinnekatunggalikaan Indonesia: Dari Primordial ke Sipil Politik".
Namun kunjungan Megawati dan Jokowi mengundang banyak spekulasi. Banyak yang memandang kunjungan Mega berkaitan dengan masalah antara Risma dengan wakilnya, Whisnu Sakti Buana. (Baca: Kisruh Risma-Wisnu, Mega dan Jokowi ke Surabaya).
Ketua Dewan Pimpinan Daerah PDIP Jawa Timur, Sirmadji Tjondropragolo, meminta agar kehadiran Megawati dan Jokowi di Surabaya tidak dikaitkan dengan masalah antara Risma dan Whisnu. Sirmadji mengatakan agenda Megawati hanya undangan dari Universitas Surabaya. "Jangan dikaitkan, wong Surabaya lagi adem tentrem," ujarnya.

Sumber :
tempo.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar