Senin, 03 Maret 2014

Goyang Jokowi: Kata Agus Pambagio, Jokowi Harusnya Tuntaskan Masalah Jakarta, Baru Maju Capres

Pengamat Kebijakan Publik, Agus Pambagio tidak setuju apabila Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) akhirnya maju sebagai calon presiden dari PDI Perjuangan. Ia menilai Jokowi seharusnya menyelesaikan dulu persoalan di Jakarta sebelum maju.
"Kalau saya sendiri sih tidak mendukung karena Jokowi harus membenahi dulu Jakarta," ujar Agus saat dihubungi, Senin (3/3/2014).
Sebab, hingga kini persoalan di Jakarta belum juga terpecahkan. Kemacetan dan banjir masih belum bisa diminimalisir lantaran transportasi massal dan relokasi warga di bantaran belum bisa dilaksanakan secara keseluruhan.
Namun, Agus mengakui dukungan masyarakat terhadap Jokowi agar dirinya ikut dalam persaingan capres dalam Pilpres 2014 pada bulan Juli mendatang tidak bisa dibendung.
Pasalnya, lanjut Agus, masyarakat Jakarta sendiri sebagian besar mendukung orang nomor satu di DKI ini untuk menjadi Presiden.
"Tapi karena saat ini warga Jakarta banyak yang mendukung Jokowi jadi presiden. Mau bilang apa lagi. Sekarang sekitar 10 juta warga Jakarta mendukung Jokowi jadi presiden. Sedangkan yang tidak mendukung hanya beberapa saja," kata Agus.
Seperti diberitakan sebelumnya, tersiar kabar bahwa Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri telah merestui Joko Widodo sebagai calon presiden sejak dua pekan lalu.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar