Minggu, 02 Februari 2014

PROJO Desak Jokowi Segera Proklamirkan Diri

Kader PDI Perjuangan yang tergabung dalam PDIP Pro Jokowi (ProJo) meminta Joko Widodo (Jokowi) segera menyatakan kesediaannya untuk maju sebagai Calon Presiden RI. Mereka menilai dukungan masyarakat kepada Jokowi semakin kuat dan mereka siap memberikan dukungan penuh kepada Jokowi.
"Hari sudah siang, waktu semakin sempit karena banyak masyarakat awam, terutama swing voters yang menguasai 50 persen pemilih yang bertanya-tanya," ujar Koordinator Nasional PDIP Pro Jokowi, Budi Arie Setiadi, Minggu (2/2/2014).
Menurutnya saat ini banyak masyarakat yang bertanya-tanya terkait kepastian Jokowi maju sebagai Calon Presiden. Ia berharap dengan dukungan yang begitu luas dan besar kepada Jokowi jangan sampai kemudian kandas di tengah jalan.
Budi menuturkan, dalam situasi politik tertentu dibutuhkan sikap tegas dan terang. Apalagi terkait kepemimpinan nasional, akan berbahaya jika kondisinya terus tidak pasti dan remang-remang. 
"Manuver-manuver hanya akan menghasilkan spekulasi. Terlalu banyak spekulasi kurang sehat bagi kebugaran demokrasi. Partai politik itu bukan sekedar orang dan strukturnya, tapi seluruh rakyat dengan segenap harapannya," imbuhnya. 
Ditengah berbagai manuver dan spekulasi yang terjadi, Budi menilai pernyataan tegas Jokowi untuk maju akan sangat penting bagi masyarakat untuk segera mengorganisasikan diri, bahu membahu dan bergotong royong untuk mendukung dan memperjuangkan lahirnya pemimpin rakyat sejati. 
"Jadi mereka bisa bersiap mengantisipasi segala potensi kecurangan Pileg dan Pilpres," tandasnya.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar