Minggu, 02 Februari 2014

PROJO: Yang Tidak Setuju Jokowi Maju Capres Hanya Kader Pragmatis

Koordinator Nasional PDI Perjuangan Pro Jokowi (ProJo) Budi Arie Setiadi meyakini sebagian besar kader dan anggota PDI Perjuangan mendukung wacana pencapresan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dalam Pilpres 2014 mendatang.
"Saya yakin 95 persen anggota pdip mendukung Jokowi. Saya sudah himbau elit partai jangan ketakutan terlalu berlebihan, jangan karena kepentingan pribadi jadi 'Jokowi Effect Phobia'," ujarnya di kawasan Cilandak, Jakarta, Minggu (2/2/2014).
Senada dengan Budi, anggota PDIP ProJo lainnya, Fahmi Al-Habsyi mengatakan semua kader ideologis PDI Perjuangan mendukung upaya pencapresan Jokowi oleh PDI Perjuangan.
"Kekhawatiran akibat Jokowi effect phobia hanya ada di kader-kader yang pragmatis, bukan yang ideologis," tegasnya.
Mereka juga meyakini kebijaksanaan dan sikap kenegarawanan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri terkait hak penunjukan Capres yang ia miliki. Karena itu, PDIP ProJo mendesak Jokowi untuk segera memastikan dan menegaskan kesediaannya untuk maju sebagai Calon Presiden.
"Melihat kenegarawanan Ibu Mega yang tidak melihat lagi kepentingan pribadi, tidak pragmatis, kami yakin Jokowi akan menjadi Capres PDIP," tandasnya.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar