Minggu, 02 Februari 2014

Jokowi Maju Capres Jadi Motivasi Kepala Daerah Lain Berprestasi

Kader PDI Perjuangan Fahmi Al-Habsyi menilai jika Joko Widodo (Jokowi) menegaskan kesediaannya untuk maju sebagai Calon Presiden akan menjadi motivasi bagi seluruh Kepala Daerah di Indonesia untuk menunjukan kinerja yang baik di masyarakat.
Jika Jokowi melangkah menjadi Capres, semua kepala daerah akan mencoba mengikuti jejaknya dengan menggalang simpati dan dukungan masyarakat melalui kinerja yang baik, sehingga mereka berkesempatan melangkah ke tahapan yang lebih tinggi sebagaimana Jokowi dengan menjadi Capres.
"Akan jadi acuan bagi semua Gubernur, Bupati, Walikota untuk bekerja baik. Karena Jokowi membuktikan hal tersebut dapat menjadi jalan menuju Calon Presiden," ujarnya di kawasan Cilandak, Jakarta, Minggu (2/2/2014).
Menurut Fahmi, jika Jokowi memutuskan maju sebagai Capres akan menjadi motivasi bagi kepala daerah yang lain untuk memberikan pelayanan dan terobosan-terobosan di daerah yang dipimpinnya.
Ia mengatakan saat ini selain Jokowi, sudah mulai bermunculan kepala daerah yang memiliki potensi besar dan mendapatkan dukungan besar dari masyarakat melalui gaya kepemimpinan mereka. Mereka-mereka inilah, menurut Fahmi yang ke depan akan mengisi wajah kepemimpinan nasional.
"Kita bisa lahirkan Ridwan Kamil, Risma, atau siapapun yang terbaik dari daerah masing-masing," tukasnya.
"Publik sekarang ini menunggu pernyataan kesiapan dari Pak Jokowi," tandasnya.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar