Senin, 17 Februari 2014

Jokowi Mau Blok G dan Stasiun Tenabang Terhubung

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mengatakan bahwa PT Kereta Api Indonesia akan membangun jembatan penghubung dari Stasiun Tanah Abang ke Blok G Pasar Tanah Abang.
"Kata KAI ada tahun ini untuk jembatan penghubung," kata Jokowi di Balaikota Senin (17/2/2014). Ditambah lagi, kata dia, akan mulai dibangun pula eskalator di blok tersebut. "Tangga penghubung ke blok A dan blok B juga mau dibuat."
Jokowi meminta pedagang juga dapat melakukan hal kreatif untuk menarik pembeli meski pemerintah provinsi DKI Jakarta telah berniat membangun sedemikian rupa,
"Pedagang harus kreatif, masa saya harus urus pembeli juga," kata dia.
Jokowi pun mengungkapkan berbagai upaya pemerintah untuk membantu promosi. "Jumat, Sabtu, Minggu ada keramaian," kata dia. Eskalator dan jembatan penghubung pun akan segera dibangun. "Kalau eskalator jadi jangan minta kembali loh," kata dia.
Sebelumnya, pedagang pasar Tanah Abang Blok G mengeluh terus-menerus karena lokasi tersebut sepi pengunjung. Para pedagang di lokasi ini merupakan para pedagang kaki lima yang semula memenuhi jalan sekitar Pasar Tanah Abang yang kemudian direlokasi.

Sumber :
tempo.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar