Minggu, 19 Januari 2014

Masyarakat Solo Aksi Tandatangan Dukung Jokowi jadi Presiden

Memasuki tahun politik, banyak di antara para tokoh yang mencoba menarik simpati masyarakat untuk memeroleh dukungan. Hal itu sama seperti yang dilakukan oleh "Jokowi".
Minggu (19/1/2014) pagi sejumlah masyarakat Solo yang tergabung dalam Posko Center Rakyat Jokowi For Presiden 2014 menggelar aksi galang tandatangan mendukung Jokowi sebagai presiden.
Dalam aksinya, mereka membentangkan sebuah kain putih sepanjang kira-kira lima meter yang diarak ke sepanjang area CFD Jalan Slamet Riyadi.
Melalui kain itu mereka meminta dukungan para warga masyarakat yang ada di sepanjang jalan dengan membubuhkan tandatangannya jika setuju Jokowi jadi presiden. Uniknya dalam arak-arakan tersebut juga terdapat sosok "Jokowi" yang ikut hadir dan mempersilakan bagi mereka yang ingin ikut mendukung Jokowi jadi presiden.
"Saya dukung seratus persen Jokowi jadi presiden. Dia merupakan sosok yang pas untuk mengatasi persoalan Indonesia saat ini," ujar Iriana seorang pengujung CFD yang ikut membubuhkan tandatangan dukung Jokowi jadi Presiden 2014.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar