Kamis, 05 Desember 2013

Ketika Cak Imin Ketemu Jokowi

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) hari ini bertemu dengan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) Muhaimin Iskandar (Cak Imin). Keduanya terlihat akrab dan saling lempar canda.

Keduanya bertemu di gedung Kemenakertrans, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan, dalam acara 'Expo Nakertrans 2013' Kamis (5/12/2013). Jokowi yang tampak mengenakan baju adat khas Betawi, sedangkan Cak Imin, mengenakan kemeja batik warna cokelat.
"Waduh, ganteng banget," kata Cak Imin, yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kepada Jokowi.
"Ya iya dong, kita juga nggak mau kalah," jawab Jokowi sambil tersenyum.
Usai berjabat tangan dan berpelukan, Jokowi dan Cak Imin jalan berdampingan menuju lokasi acara yang berada di depan gedung. Setibanya di lokasi acara, keduanya duduk bersebelahan dan saling bercanda. Sesekali Cak Imin tampak berbisik sambil tertawa ke Jokowi. Entah apa yang mereka bicarakan.
Dalam acara Expo Nakertrans beberapa gubernur akan mendapat penghargaan oleh Menakertrans Indeks Pembangunan Ketenagakerjaan. Diantaranya Gubernur DKI Jokowi, Gubernur Provinsi Riau yang kini dijabat sementara oleh Djohermansyah Djohan, Provinsi Kalimantan Tengah, Provinsi DIY, Provinsi Sulawesi Utara, dan Provinsi Kepulauan Riau.
Acara ini memamerkan hasil karya dari seluruh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi seluruh Indonesia. Seperti kerajinan kain tenun, kuliner, souvenir, pakaian dan lainnya.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar