Rabu, 04 Desember 2013

Hadiri Acara Pemberantasan Korupsi

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara Konferensi Nasional Pemberantasan Korupsi 2013 di Balai Kartini, Jakarta Selatan. Dalam acara itu, Jokowi duduk di tengah-tengah antara Ketua KPK Abraham Samad dan Wakil Ketua KPK Busyro Muqoddas.
Jokowi yang mengenakan kemeja batik warna cokelat itu tiba di gedung Balai Kartini, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2013) sekitar pukul 08.40 WIB.
Jokowi kemudian duduk di barisan paling depan, di antara Abraham Samad yang mengenakan kemeja batik warna merah dan Busyro yang mengenakan batik warna cokelat. Ketiganya tampak serius mengamati jalannya acara.
Acara ini bertemakan 'Implementasi Pelembagaan Sistem Integritas Nasional'. Hadir juga dalam acara ini Ketua MPR Sidarto, Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara (Menpan) Azwar Abubakar, Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Menteri PU Djoko Kirmanto, Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro dan juga kepala daerah dari berbagai daerah di Indonesia.
Usai pembukaan, Abaraham Samad, Sidarto, Azwar Abubakar dan Jokowi untuk berbicara dalam konferensi pers.
"Hadir juga Pak Jokowi, kita akan mendengarakan soal pembenahan-pembenahan yang dilakukan selama ini agar ini bisa menjadi inspirasi dalam penataan birokrasi yang lebiuh transparan dan akuntabel," kata Abraham Samad.
Acara ini sedianya dibuka oleh Presiden SBY, tapi berhalangan hadir.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar