Rabu, 04 Desember 2013

Deklarasikan Diri Sebagai Capres 2014, Yusril Langsung Tikam Jokowi

Yusril Ihza Mahendra segera mendeklarasikan diri menjadi capres dari Partai Bulan Bintang (PBB). Dia menyatakan menjadi pemimpin tak cukup dengan blusukan dan senyum sana sini.
"Memangnya menjadi pemimpin Indonesia cukup selesai dengan blusukan, senyum-senyum sana sini," ujar Yusril menyindir Jokowi.
Memang selama ini tokoh yang dikenal hobi blusukan adalah Jokowi. Hal ini disampaikan Yusril di jumpa pers menjelang deklarasi pencapresannya di kantornya di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2013).
Yusril mengatakan, seorang presiden akan memiliki tekanan yang besar tak hanya dari permasalahan dalam negeri tetapi juga dari luar negeri.
"Kalau sudah jadi presiden, akan mendapat tekanan dari negara-negara lain. Apakah dengan senyum-senyum bisa selesai?" lanjutnya.
Mantan Menteri Kehakiman ini mengaku langkahnya ini bukanlah langkah ambisius. Namun, dia merasa pencapresannya ini merupakan bentuk pertanggungjawabannya sebagai politisi.
"Tapi kalau saya menang saya tahu apa yang saya akan lakukan. Kalau saya kalah, saya tau harus bersikap seperti apa," kata Yusril.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar