Rabu, 04 Desember 2013

Ramai-ramai Manfaatkan Ketenaran Jokowi

Politikus PDI Perjuangan Eva Kusuma Sundari menilai keinginan Rhoma Irama dipasangkan dengan Joko Widodo (Jokowi) dalam Pilpres 2014 merupakan strategi untuk mengambil untung dari ketenaran Jokowi. Keinginan berduet didasari karena peluang kemenangan yang besar bila bersama Jokowi.
"Setiap orang yang mau nyapres, berharap sama Jokowi karena Jokowi tiket untuk menang," ujar Eva, Rabu (4/12/2013).
Eva menyindir sejumlah tokoh yang dulu menyerang Jokowi kini sengaja berbalik memberi dukungan seperti yang sebelumnya dilakukan Amien Rais.
"Realitas Jokowi sudah meningkat dari media darling menjadi people darling telah menjadikan Jokowi menjadi faktor pendongkrak elektabilitas bagi siapa pun untuk menempel dia bahkan bagi para capres-capres lain," paparnya.
Eva berharap masyarakat dapat menilai obyektif mengenai perilaku sejumlah elite parpol yang sengaja mendekati Jokowi untuk kepentingan tertentu. "Masyarakat sudah cerdas untuk membedakan loyang dan emas, ideologis dan pragmatis juga basis kapasitas dan pencitraan," tuturnya.
Rhoma Irama mengaku siap dipasangkan dengan Joko Widodo dalam Pilpres 2014. Menurut tokoh yang mengaku didukung menjadi bakal capres PKB ini, Jokowi merupakan putra terbaik bangsa.
"Dalam politik itu nggak ada yang nggak mungkin. Jokowi itu putra terbaik bangsa, punya kelebihan akan sangat bermanfaat," kata Rhoma kepada detikcom, Selasa (3/12/2013).

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar