Jumat, 15 November 2013

Jokowi Lanjutkan Jumat Bersepeda Ke Bali Kota


Melanjutkan kegiatan bersepeda (Bike To Work) pada Jumat sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) pagi ini, Jumat 15/11/2013),  bersepeda menuju Balai Kota didampingi 5 kepala sekolah yang berlokasi di seputaran Menteng, Jakarta Pusat. Ini menunjukkan komitmen Jokowi untuk menjadikan sepeda sebagai salah satu moda transportasi.
"Kali ini memang agak beda. Pak Jokowi ingin mensosialisasikan enaknya sepeda kepada anak sekolah, mulai dari kepala sekolah dulu," kata pegiat Bike to Work, Parno di Balaikota DKI Jakarta, Jumat (15/11/2013).
Jokowi memulai perjalanan dari rumah dinasnya di Taman Suropati Nomor 7, Menteng, sekitar pukul 06.30 WIB. Ketika bersepeda Jokowi tidak dikawal dengan ketat.
Perjalanan Jokowi dimulai dengan Jalan Imam Bonjol, lalu belok kiri serta berputar di kolong Jalan Latuharhary, menuju Jalan Sudirman. Sesampainya di perempatan BI, Jokowi masuk ke Jalan Merdeka Selatan menuju Balai Kota.
Sesampainya di Balai Kota, Jokowi mengatakan senang bersepeda. Seharusnya, ia menambahkan, perjalanan minggu depan harus lebih santai. "Minggu depan ganti rute, kita berhenti makan dulu," kata Jokowi.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar